Masuk Dua Kali Anggaran Pengerjaan Proyek Jembatan Pangisoreng Dalam Kondisi Kritis

  • Bagikan
responsive.txt

MAROS, — Pengerjaan proyek jembatan Pangisoreng Batu Putih, Kecamatan Mallawa yang telah dua kali masuk daftar penganggaran hingga tahap finishing bulan 6 kemarin, diduga masih dalam kondisi kritis.

Hasil penelusuran dilapangan, kondisi jembatan yang diduga dikerja asal jadi tersebut kondisinya sangat memperihatinkan. Masyarakat yang melintas diwilayah tersebut, mengungkapkan keresahan mereka saat diminta komentarnya.

“Kita liat sendiri mi pak, mauki lewat baru kondisinya begini. Kita ini masyarakat tidak tau apa-apa kasian pak, “ungkap Rasyid.

responsive.txt

Diketahui bahwa proyek tersebut diduga dikerjakan oleh orang tua salah satu anggota DPRD Kab. Maros. Namu  Kepala Kejaksaan Negeri Cabang Camba. Andi Baso, menungkapkan dalam penanganan setiap kasus dirinya tidak ‘tebang pilih’ dan segera akan melakukan tindak lanjut adanya laporan masyarakat.

“Dimata hukum tentunya kami sebagai aparatur penegak hukum tidak ada tebang pilih. Adanya laporan masyarakat terkait kondisi dan pengerjaan proyek jembatan Pangisoreng Batu Putih Mallawa. Tentunya akan segera kami tindak lanjut laporan masyarakat, “tutup Andi Baso, (21/10/2021) sekira pukul.09.00 Wita

 

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan