oleh

AKBP Ibrahim Aji S. Ik Beri Penghargaan Sejumlah Awak Media Wujud Kesinergisan

-Enrekang, News-30 views

ENREKANG, — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun ini yang dilaksanakan jajaran Polres Enrekang sebagai suatu hal yang membanggakan. Beberapa kegiatan dilaksanakan hari ini yang menjadi puncak acara pelaksanaan HUT Bhayangkara diantaranya aladah Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Syukuran, Bazar Murah, serta Pengumuman juara lomba dan juga pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah awak media.

Ungkapan ini layak dialamatkan kepada Kapolres Enrekang yang telah memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah wartawan yang berkativitas didaerah ini.

Adapun yang menjadi venue pelaksanaan kegiatan puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara berlokasi di Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang. Rabu (10/07/2019).

Saat di Konfirmas Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, S.Ik kita telah bersama-sama melaksanakan puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 yakni kegiatan upacara dan syukuran.

Rangkaian kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan atau sertifikat baik itu kepada para pemenang lomba dan juga kepada saudara-saudara saya dari Insan Pers yang selama ini memberikan dukungan dan bermitra dengan polri khususnya polres Enrekang ini dan yang juga dirangkaikan dengan kegiatan pasar murah semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat kota enrekang.

“Mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers ataupun media yang selama ini bermitra dengan kami, semua bermitra dengan kami selama ini dengan baik yang telah banyak memberitakan kegiatan kami sehingga dapat diketahui oleh Masyarakat, dan kedepannya kepada rekan-rekan pers terus bermitra dan bersilaturrahmi dengan kami sehingga dapat memberikan Informasi kepada masyarakat, “ungkap AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa mengakui peran serts pers atau wartawan diwilayah kerjanya, sangat mendukung kinerja dan aktivitas selama ini, sehingga kerjasama yang terjalin selama ini layak di hargai dalam bentuk piagam penghargaan.

‚ÄúTerima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan kami berharap agar kemitraan ini terus berlanjut dalam memberikan informasi kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik, “harap AKBP Ibrahim Aji S. Ik.

Sekedar diketahui, sejumlah Polres di wilayah hukum Polda Sulsel di hari jadinya ke 73 tahun ini, juga memberikan piagan penghargaan kepada wartawan sebagai mitra dalam hal pemberitaan di daerahnya masing-masing.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed