oleh

Wujud Profesionalisme, AKP Dharmawaty SE, MM, Giat Pantau Personil Satlantas Polres Pinrang

PINRANG, — Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pinrang, AKP Dharmawaty SE, MM, adalah sosok Polisi Wanita (Polwan) yang tak kenal lelah untuk selalu mengabdikan dirinya kepada negara dan tugasnya, untuk selalu dekat, melayani masyarakat dan memperhatikan Personilnya.

 

Nampak, AKP Dharmawaty SE, MM, dihari Idul Fitri, bahkan H+2 hari raya. Dirinya meninggalkan keluarganya hanya untuk memberikan pelayanan, mengontrol personil yang bekerja dilapangan.

 

“Alhamdulillah, sudah merupakan kewajiban kami dari Polisi Republik Indonesia (Polri) untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dan juga sebagai atasan, untuk mengontrol, membimbing, mengarahkan Personil dilapangan, “kata AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Sebagai anggota Polri, dirinya sudah menyadari kewajibannya, dan bahkan mengikhlaskan sebagian waktunya untuk negara dan masyarakat. Waktu yang seharusnya untuk keluarga, anak-anak, akan tetapi dirinya sangat menjunjung tinggi etos kerja dan profesionalisme sebagai Kasatlantas Polres Pinrang.

“Alhamdulillah, tadi sempat Video Call (VC) sama anak-anak. Mereka kan sudah dewasa, dan tau klo ibunya ini harus bekerja untuk orang banyak, dan ini sudah tanggung jawab sebagai Kasatlantas, sudah seharusnya saya mendampingi Personil saya dilapangan, “tutup AKP Dharmawaty SE, MM.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed