oleh

Patroli Gabungan Polres Sinjai Bersama Kodim 1424 Persiapan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden.

-News, Sinjai-35 views

SINJAI, —Setelah selesai apel siaga anggota Polres Sinjai bersama Personil TNI dari Kodim 1424 Sinjai kembali melaksanakan Patroli gabungan di diwilayah Kabupaten Sinjai. Kegiatan ini merupakan bentuk cipta kondisi persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, (20/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran dengan personil gabungan TNI dan Polri, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat kabupaten sinjai, dengan tujuan memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas.

Dan sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan sekaligus APP (acara pengarahan pimpinan) oleh Kabag Ops, Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik mengutarakan bahwa Patroli gabungan ini dilakukan sebagai jaminan dari Kepolisian khususnya Polres Sinjai bersama Kodim 1424 akan situasi dan kondisi yang aman sampai saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dengan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif persiapan pelantikan Presiden.

“Adapun route patroli gabungan yang dilalui, star didepan polres sinjai dengan melewati kecamatan sinjai utara sampai pinggiran kota. Dan pada saat Patroli dimanfaat untuk mengajak masyarakat yang dilewati untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif persiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, “ucap AKBP Sebpril Sesa S. Ik.

Selain itu, hal ini merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Institusi Polri khususnya Polres Sinjai.

“Kegiatan ini menunjukan sinergitas TNI – Polri terkait yang di implementasikan dalam kegiatan Patroli Gabungan dan menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sinjai, serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi Kamtibmas di Sinjai, “tutup Kapolres Sinjai.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed