oleh

LSM Lepas Siap Gelar “Desa Lawyers Club” Di Kabupaten Bone

-Bone, Peristiwa-24 views

BONE, — Semua pasti pernah menyaksikan Indonesia lawyers club (ILC) yang selalu ditayangkan oleh TV ONE dan dipandu langsung oleh Bang Karni ilyas dan mengangkat masalah dan kasus yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Berbagai elemen dihadirkan untuk mencari solusi masalah dan kasus yang diangkat dalam tema untuk disaksikan bersama oleh masyarakat melalui layar kaca. Untuk merasakan Atmosfir seperti Dalam tayangan Acara ILC ini
Lsm lepas (lembaga pendidikan dan advokasi Desa) akan menggelar Event yang mirip dengan ILC namun suasana yang berbeda.

Ngopi Lepas Desa lawyers club dengan mengangkat Tema ” Kelangkaan Bahan Material ditengah lambung Material ” Akan menghadirkan beberapa narasumber, diantaranya Pemkab Bone, DPRD, Ketua Apdesi, Polres Bone Dinas perindustrian, BPMD dan tenaga Ahli pendampingan Desa serta Aktivis penggiat LSM dan juga Redaktur Media.

Insya Allah event ini akan kami laksanakan pada hari Jumat, (18/10/2019), bertempat di Kusuka Cafe Jalan Merdeka Watampone Tanete Riattang Kab. Bone pukul 20 sampai selesai ungkap Asmarjun sekertaris LSM Lepas dalam Riliisnya .

“Event ini dilaksanakan karena merasa terpanggil sebagai aktivis penggiat LSM melihat kondisi Bone saat ini, ” ucap Anthosyambani Adam via Whatssapp pribadinya.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed