Bhakti Sosisal Kemensos Dan IPPI Sulsel Kembali Sentuh Kelurahan Wala-Walaya

MAKASSAR, — Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) daerah Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Kementrian Sosial, menggelar bakti sosial berbagi sembako di Kelurahan Wala-walayya Kecamatan Tallo (07/07/2019) sekira pukul 14.00 Wita.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kementrian Sosial Direktorat Pemberdayaan Sosial Perorangan Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat bersama Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) pengurus daerah Sulawesi Selatan berjalan dengan lancar.

Program Kementrian Ini sangatlah tepat sasaran karna dilaksanakan di daerah padat penduduk dan Sangat dirasakan oleh masyarakat manfaatnya.

“Terima kasih kepada Kementrian Sosial yang telah memperhatikan kami sebagai warga di daerah kota,kami Di daerah sini Sangat senang dan bahagia masih diperhatikan oleh pemerintah.” Ungkap fitri warga kelurahan wala-walayya.

“Program Kementrian ini Sangatlah tepat sasaran dan sangat bersinergi karna melibatkan seluruh organ kemasyarakatan termasuk kami pemuda, ” Tegas Andy kahar Ketua IPPI Sulsel.

Dikatakan pula bahwa masyarakat sangat senang menerima paket 300 paket sembako dari Kemensos dan IPPI Sulsel.

“Warga Sangat senang dan Sangat berbahagia menerima 300 paket sembako mereka berharap masih banyak lagi organ kepemudaan yang bisa lebih peduli lagi terhadap masyarakat, “tambah Andy.

Andy juya berharap bahwa kegiatan ini dapat berjalan secara simultan dan dilakukan diseluruh wilayah Sulsel secara merata.

“Program ini diharapkan dapat berjalan secara simultan dan dilakukan di wilayah yang berbeda agar menyebar dan merata, “tutup Andi.

(Ukhie)



error: Jangan Asal Comot Bro!!!