News  

Hari Jadi Sulsel Ke 353 Samsat Polres Soppeng Kenakan Baju Adat Beri Pelayanan Maksimal

SOPPENG, — Peringati hari jadi Sulawesi Selatan ke 353 tahun 2022, Petugas Pelayanan Publik Polres Soppeng mengenakan pakaian adat khas Sulsel, Rabu (19/10/2022).

Dengan tema “Sulsel Optimis, Sulsel tangguh Ekonomi berdaulat” para petugas pelayanan publik yang terdiri dari Satpas Sim, Samsat, SKCK hingga SPKT mengenakan pakaian adat baju Bodo.

Kapolres Soppeng AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik, dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa dalam rangka memperingati hari jadi Sulsel yang ke 353 para Personil pada bagian pelayanan khususnya Satpas Regident untuk mengenakan pakaian adat.

“Memperingati momentum hari jadi Sulsel ke 353, seluruh pelayanan publik Polres Soppeng mengenakan pakaian adat, “kata AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik.

Dimana pelayanan publik meliputi Satpas SIM, Regident Samsat, SKCK dan juga SPKT. Dan tentunya hal itu tidak merubah pelayanan akan tetapi tetap mengutamakan pelayanan maksimal.

“Pelayanan Publik tersebut terdiri dari Satpas Sim, Regident Samsat, SKCK serta SPKT”. Meski mengenakan pakaian adat, pelayanan Publik Polres Soppeng tetap mengutamakan pelayanan maksimal kepada masyarakat, “tambahnya.

Mewakili keluarga besar Polres Soppeng, AKBP. Santiadjie Kartasasmita S. Ik, juga tak lupa mengucapkan selamat hari jadi Sulsel ke 353, semoga kedepannya Sulawesi selatan semakin jaya dan maju dalam mencetak berbagai Inovasi terbaru yang membanggakan khususnya masyarakat Sulsel.

“Selamat hari jadi Sulsel ke 353, semoga kedepannya Sulawesi selatan semakin jaya dan maju dalam mencetak berbagai Inovasi terbaru yang membanggakan khususnya masyarakat Sulsel, “Lanjutnya.

Sementara itu Kanit Regident Samsat Soppeng. Iptu. H. Alwi S. Pd, mengungkapkan bahwa di hari jadi Sulsel yang ke 353 tentunya Personil Regident Samsat Soppeng tetap memberikan pelayanan yang terbaik khususnya untuk masyarakat Bumi Latemmamala.

“Tentunya dihari jadi Sulsel yang ke 353 ini, Personil Sat. Regident Samsat dan Satpas SIM Polres Soppeng tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Bumi Latemmmamala, dengan pakaian adat penampilan Personil terlihat lebih keren juga, “tutup Iptu. H. Alwi S. Pd.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!