Berani Tak Berpihak

Regenerasi Penerus Bangsa Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, Canangkan Program KEMBALI BERSEKOLAH

MAKASSAR, — Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S. Ik, MH. Membuat terobosan dengan tema ‘Kembali Bersekolah’ hal tersebut dilakukan sebagai upaya kepada para pelajar dan anak di bawah umur untuk belajar dan  bersekolah yang baik tidak bergaul dengan hal negatif.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S. Ik, MH, kepada awak media mengatakan bahwa untuk meneruskan program tersebur dibuat untuk membangun kembali generasi bangsa cerdas dan berguna.

“Kami buat program untuk pelajar dan anak di bawah umur adalah kembali bersekolah yang artinya harus belajar dengan baik supaya menjadi generasi penerus yang baik, cerdas dan berguna, “lanjutnya.

Tentunya hal itu dapat meminimalisir terjadinya hal-hal negatif seperti kriminalitas jalanan, narkoba atau perbuatan melanggar hukum.

“Tidak melakukan hal negatif seperti balapan liar, ikut geng motor, tawuran, narkoba, pergaulan bebas dan sejenisnya yang dapat  melanggar hukum.Jadilah pelajar yang baik supaya sukses di kemudian hari, peran serta pihak sekolah, instansi terkait dan orang tua, elemen masyarakat sangat di perlukan dalam hal ini, “tambahnya.

Selain itu KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH, mengajak masyarakat Makassar untuk sama-sama menjaga kota agar tercipta situasi dan kondisi Khamtibmas yang kondusif.

“Mari kita ciptakan Makassar aman dan berbudi pekerti, “tutupnya.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!