Berani Tak Berpihak

Miliki Gedung Arsip Baru Ditlantas Polda Sulsel Berbenah Maksimalkan Pelayanan

SULSEL, — Direktorat Lalulintas Polda Sulsel kini memiliki sebuah gedung baru yang nantinya akan digunakan sebagai gudang arsip untuk mengamankan berkas-berkas kendaraan masyarakat dan juga ruangan mutasi kendaraan, (14/10/2022).

“Alhamdulillah, dalam waktu dekat gedungnya sudah bisa digunakan, “kata Dirlantas Polda Sulsel  Kombes. Pol. Faizal S. Ik.

Dimana gedung sebelumnya kurang memadai sehingga berkas-berkas kendaraan masyarakat belum bisa tertata dengan rapih. Dengan adanya gedung baru, diharapkan berkas-berkas kendaraan yang diarsipkan lebih tertata dengan baik dan dapat terhindar dari segala bentuk kerusakan.

“Bangunan yang lama tidak cukup untuk menampung berkas-berkas yang masuk ke kami, olehnya itu dengan adanya gedung baru ini diharapkan berkas-berkas lebih tertata dengan rapih dan terhindar dari segala kerusakan, “tambahnya.

Gedung yang dresmikan langsung oleh Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, pada perayaan HUT Lantas Bhayangkara dan sekaligus kado terindah bagi jajaran Ditlantas Polda Sulsel.

“Alhamdulillah, diresmikan langsung oleh bapak Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, dan ini merupakan kado terindah bagi kami jajaran Ditlantas Polda Sulsel, “lanjutnya.

Kedepannya juga diharapkan agar pelayanan Ditlantas Polda Sulsel dengan adanya gedung baru tersebut kian maksimal dan mampu melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Besar harapan kami, dan kami terus berbenah dimana tujuannya agar kami bisa memberikan pelayanan maksimal masyarakat. Kami memang belum sempurna tapi kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Sulsel, “tutup Kombes. Pol. Faizal S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!