Berani Tak Berpihak

Lomba Harkamtibmas Periode September Segera Berakhir, KBP. Budi Haryanto Siap Wujudkan Makassar Menuju Kota Modern

MAKASSAR, — Lomba harkamtibmas antara Polsek jajaran Polrestabes Makassar sisa menghitung hari lagi untuk dinilai dibulan September 2022.

Lomba harkamtibmas antar Polsek jajaran Polrestabes tersebut merupakan program Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S. Ik, MH, sebagai upaya menciptakan kota Makassar aman dan berbudi Pekerti. Rabu, (28/9/2022).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budi Haryanto S. Ik, MH, kepada awak media mengatakan bahwa lomba tersebut berlangsung sejak Juli da melibatkan tim penilai eksternal dan internal.

” Lomba Harkamtibmas antara Polsek dan jajaran Polrestabes Makassar sudah berlangsung mulai bulan Juli 2022 dengan melibatkan Tim penilai Internal dan Tim Eksternal yang profesional dan independen, “kata KBP. Budi Haryanto S. Ik, MH.

Dengan adanya lomba harkamtibmas kita bisa melihat dan merasakan manfaatnya, utama peningkatan pelayanan kepada masyarakat, menampung keluhan masyarakat, adanya restorasi justic, problem solving, pos kamling, serta sinergitas dengan tokoh, elemen masyarakat yang dapat menurunkan angka kriminalitas dikota Makassar.

“Mari kita dukung dan sukseskan lomba harkamtibmas ini kita berupaya untuk menciptakan Masyarakat Kota Makassar aman dan Berbudi Pekerti. Harapan kami bila kota Makassar aman dan berbudi pekerti maka aktivitas masyarakat dan perekonomian akan meningkat, berbuatlah yang terbaik untuk Kota Makassar untuk menjadi kota Dunia, “tutupnya.

Pemenang Lomba harkamtibmas jajaran Polrestabes Makassar rencananya akan di umumkan dalam Minggu depan.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!