Dirkrimsus Polda Sulsel Warning Keras SLV Travel, Masyarakat Diminta Lebih Cerdas

SULSEL, — Dirkrimsus Polda Sulsel KBP. Helmy Kwarta Kusuma Putra Rauf S. Ik, memberikan warning keras kepada owner SLV Travel yang diduga telah menggelapkan dana customer, selain itu juga dirinya meminta agar masyarakat dapat lebih cerdas lagi dalam melihat sebelum terbuai tawaran-tawaran menggiurkan berujung menyesatkan.

“Masyarakat harus cerdas melihat dan menilai sebelum masuk dalam tawaran-tawaran menggiurkan dimana ujungnya menyesatkan dan menyusahkan. Sudah banyak kejadian di Sulawesi ini, masyarakat jadi korban seperti contoh kasus Kospin di Pinrang sampai sekarang SLV travel, “kata KBP. Helmy Kwarta Kusuma Putra Rauf S. Ik, diruang kerjanya (28/09/2022) sekira pukul 17.30 Wita.

Pada kasus SLV Travel yang saat ini tengah viral, jajaran Ditkrimsus masih mendalami dan melakukan penyelidikan serta penyidikan intensif. Perwira berpangkat Kombes tersebut memberikan warning keras kepada owner SLV Travel untuk segera mengembalikan hak-hak para customer mereka dalam waktu sesingkat-singkatnya, apabila tidak diindahkan maka dirinya akan segera mengambil tindakan tegas.

“Masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan intensif, saya memberikan warning ke pemilik SLV Travel untuk segera mengembalikan hak-hak customer yang mereka sudah ambil, jika tidak maka saya akan mengambil tindakan tegas sesuai UU yang berlaku, “tutup KBP. Helmy Kwarta Kusuma Putra Rauf S. Ik.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!