Semangat 45, Samsat Barru Beri Pelayanan Merah Putih

BARRU, — Ada yang berbeda saat ini dipelayanan Samsat Barru, pasalnya. Para Personil Regident nampak memakai atribut Merah Putih dalam melayani wajib pajak. Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, semangat kemerdekaan ditunjukkan oleh KRI. Ipda. Amiruddin SH. MH.

“Alhamdulillah, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77. Kami membuat sesuatu yang berbeda dalam pelayanan kami, seluruh Personil memakai atribut merah putih. Semangat kemerdekaan kami tunjukkan dengan memberikan pelayanan terbaik, sebagai wujud bhakti kami kepada masyarakat dan kepada negara, “kata Ipda. Amiruddin SH. MH.

Mulai dari Masker, hingga ikat kepala berwarna merah putih. Namun tak ada yang berubah dalam hal pelayanan, Personil tetap mengedepankan sikap humanis kepada setiap wajib pajak yang datang memenuhi kewajiban mereka.

“Tidak ada yang berubah dalam hal pelayanan, kami tetap memberikan yang terbaik, tetap humanis kepada wajib pajak yang datang memenuhi kewajiban mereka sebagai warga negara yang baik, “tutup Ipda. Amiruddin SH. MH.