Halusinasi Bertemu Almarhum Ayah Gadis 19 Tahun Akhiri Hidup, AKP. Aris Sumarsono Terjun Langsung Lakukan Evakuasi

MAROS, — Seorang gadis berumur 19 tahun berinisial AN nekat melompat dari dijembatan yang berada tepat disamping Polres Maros, diketahui bahwa AN berhalusinasi dipanggil oleh Almarhum ayahnya., (25/06/2022) sekira pukul. 05.50 Wita.

“Jadi betul, setelah menerima laporan tersebut. Saya bersama anggota kemudian langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban, “kata AKP. Aris Sumarsono, Kasatreskrim Polres Maros.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, AN bersama dengan ibunya pergi membuka toko dan kemudian AN mengendarai dan memarkirkan kendaraannya tepat diatas jembata dan berhalusinasi dipanggil oleh mendiang ayahnya dan langsung melompat dari atas jembatan.

“Menurut informasi yang dihimpun, AN mengantarkan ibunya membuka toko lalu kemudian memacu motornya dna memarkirkannya tepat diatas jembatan lalu kemudian melompat karena berhalusinasi dipanggil oleh Almarhum bapaknya, “lanjut Aris.

Bersamaan dengan evakuasi korban, barang bukti korban juga turut diamankan yakni I unit sepeda motor, I buah Handphone merk Vivo warna hitam, Sepasang sendal dan uang tunai Rp. 126.000,-(Seratus Dua Puluh Enam Ribu Rupiah). Korban langsung diamankan ke tepi sungai dan dibawa ke RS. Paloloi sembari menghubungi pihak keluarga.

“Turut kami evakuasi juga barang bawaan korban yakni I Unit sepeda motor bersama kunci, I buah HP Merk Vivo, Sendal dan uang tunai Rp. 126.000,(Seratus Dua Puluh Enam Ribu Rupiah) kemudian korban dibawa langsung oleh unit laka ke RS. Paloloi sembari menghubungi pihak keluarga, “tutup Aris.




error: Jangan Asal Comot Bro!!!