Peringati HBP Ke 58, Kalapas Wanit Bolangi Gelar Sidak

GOWA, — Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-58 Tahun 2022 Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa melaksanakan kegiatan Pemasyarakatan Bersih-Bersih bersama APH lainnya.
Aparat Penegak Hukum dari Polsek Bontomarannu, Koramil serta BNN Provinsi tiba di Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa dalam rangka memenuhi permintaan bantuan pengamanan terlaksananya razia.
Giat kali ini dimulai dengan Kalapas Lampusi, Dyah Wandansari memimpin briefing dan membagi tim ke dalam 6 kelompok, dimana di setiap kelompoknya terdiri dari perwakilan Kepolisian, TNI dan BNN serta Satgas Kamtib Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa. Selanjutnya, sidak dimulai dengan penggeledahan badan WBP dilanjutkan dengan penggeladahan barang dan kamar hunian.
“Adapun hasil sidak kali ini ditemukan beberapa barang terlarang seperti uang tunai, paku, silet, korek api, pisau cukur, cermin, piring, gantungan baju besi, pinset, batu dan penggaris besi. Dalam sidak kali ini, tidak ditemukan Telepon Seluler dan Obat-obatan terlarang, “kata Dyah Wandansari.
“Saya berharap agar kegiatan sidak ini mampu meningkat keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Kalapas juga berharap sinergi antara Lapas Perempuan Kelas IIA Sungguminasa bersama Polsek Bontomarannu, Koramil dan BNN Provinsi semakin kuat terjalin, “tutupnya.


Tinggalkan Balasan