AKP. Andhika Tresna Wijaya S. Ik, Resmi Jabat Kasatlantas Polres Bone

BONE, — Tepat sehari sebelum bulan suci ramadhan tiba, Mantan Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. Andhika Tresna Wijaya S. Ik, resmi menjabat Kasatlantas Polres Bone menggantikan AKP. Mustari, yang bergeser ke PAM Obvit Polda Sulsel, (01/04/2022) sekira pukul 10.00 Wita, di Aula Mapolres Bone.

Sertijab Kasatlantas Polres Bone tersebut bersamaan dengan penandatanganan pakta integritas dan disaksikan langung oleh Kapolres Bone. AKBP. Ardyansyah S. Ik.

“Alhamdulillah, Sertijabnya sudah selesai tadi. Dan Insyaa Allah kedepannya saya bersama Personil Satlantas Polres Bone akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Bumi Aru Palakka, “jawab AKP. Adnhika Tresna Wijaya S. Ik.

Kurang lebih setahun menjabat Kasatlantas Polres Bulukumba dan beberapa kali menjabat Kanit Regident dibeberapa wilayah, membuat Dhika (Sapaan Akrab) mengerti betul tentang pelayanan kepada masyarakat.

“Insyaa Allah, kami belum sempurna tapi aoan mencoba memberikan yang terbaik. Khususnya di bulan ramadhan, atensi Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, untuk lebih memberikan edukasi dan mengayomi masyarakat agar mampu memenuhi, menaati aturan yang telah dibuat oleh Pemerintah, “lanjut Andhika.

Dirinya juga berharap agar seluruh elemen, stakeholder yang ada dikabupaten Bone mampu saling bersinergis demi terciptanya Good Goverment yang lebih baik.

“Insyaa Allah, saya berharap agar seluruh elemen baik itu Pemerintah Kabupaten Bone, masyarakat, LSM dan Media bisa berkolaborasi dengan kami, bersinergis dengan baik demi terciptanya Good Goverment, “tutup Andhika.



Tinggalkan Balasan