Butuh Cepat Banyak Driver, Aplikasi Ojek Online Millenial Hadir Di Makassar Go-Terminal. Com Siap Kembangkan Sayap

MAKASSAR, — Aplikasi ojek online millenial Go-Terminal. Com kini hadir dikota Makassar dan siap kembangkan sayap, Alamsyah Hasyim sebagai Founder/CEO berharap aplikasi yang dia buat ini dapat memberikan warna tersendiri tentunya dengan ujung tombak driver-driver berpengalaman dikarenakan akan berfokus pada mobilisasi antar kabupaten dalam provinsi.

“Alhamdulillah, saya sangat berharap agar aplikasi ini dapat bermanfaat bagi semua orang khususnya warga kota Makassar. Dimana kami hadir dengan warna baru pada aplikasi Ojek Online, kami berfokus kepada mobilisasi antar kabupaten dalam provinsi. Dan yang kami butuhkan saat ini adalah driver-driver berpengalaman karena mereka adalah ujung tombak aplikasi ini, “kata Alamsyah, Via Whatssapp pribadinya (10/12/2021) sekira pukul 08.00 Wita.

Untuk saat ini telah dibuat 10 titik halte disetiap kabupaten/kota yang ada di Sulsel, dan disetiap kabupaten/kota akan ada halte tersendiri dimana di halte tersebut nantinya akan ada driver lain yang akan menjemput dan mengantar penumpang sampai ke tempat tujuan.

“Untuk saat ini ada 10 titik dan kami bekerja sama dengan Indomaret yang ada dikabupaten/kota sebagai halte dari aplikasi ini, dimana nantinya setelah sampai dihalte tujuan maka akan ada driver lain akan menjemput dan mengantar penumpang sampai ke rumah, “lanjutnya.

Menurut Alamsyah, aplikasi ini semua transaksi bisa dilihat secara detail dikarenakan aplikasi ini dibuat untuk memudahkan driver dan penumpang. Tentunya profit untuk driver dan penumpang pasti ada, khusus penumpang keamanan dan kenyamanan akan menjadi prioritas. Bagi para driver yang berminat untuk mengabdikan dirinya bersama Go-Terminal. Com, bisa mengakses langsung atau via telpon/Whatssapp.

“Jadi semua transaksi detail, dari jam penjemputan, jam keberangkatan, jam kedatangan, nama driver itu bisa dichek langsung. Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan driver dan penumpang, tentunya profit untuk keduanya pasti ada. Keamanan dan kenyamanan bagi penumpang adalah prioritas, olehnya itu bagi para driver yang berminat bisa mengakses langsung dan mendaftarkan diri di aplikasi ini, atau bisa menelfon dan Whatssapp ke nomor 08114446116 atau ke nomor 081242222257, atau bisa datang langsung ke jalan Abd. Dg. Sirua (D’KING PlayStation), “tutup Alamsyah



Tinggalkan Balasan