Perbaikan Jalan Metro Tanjung Bunga Picu Kemacetan, AKBP. Andi Kumara S. Ik, Siagakan Personil Satlantas Polrestabes

  • Bagikan
responsive.txt

MAKASSAR, — Jalan poros Metro Tanjung Bunga sedang dalam proses perbaikan jalan betonisasi, akibatnya kemacetan tidak bisa dihindarkan lagi. Kasatlantas Polrestabes Makassar. AKBP. Andi Kumara S. Ik, memutar otak untuk menciptakan solusi pengurai kemacetan dengan memploting Personil Satlantas.

Dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya, Dia mengakui bahwa sejak awal pengerjaan betonisasi jalan poros Metro Tanjung Bunga dampaknya akan ada titik kemacetan, olehnya itu dia menempatkan Personil untuk mengatur/mengurai arus lalulintas dan merekayasa jalur.

“Alhamdulillah, dari awal pengerjaan betonisasi jalan poros Metro Tanjung Bunga itu saya sudah melakukan kordinasi dengan anggota. Efek dari pengerjaan jalan itu pasti ada kemacetan, saya arahkan anggota untuk standby disana mengatur, mengurai dan merekayasa arus lalulintas/kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan berlebih, “kata AKBP. Andi Kumara S. Ik.

responsive.txt

Selain itu, dirinya juga meminta kepada para pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif agar tidak terjadi penumpukan kendaraan. Dan antisipasinya pada hari libur, dimana ada pusat perbelanjaan dan tempat hiburan keluarga dijalur tersebut.

“Kami dari jajaran Satlantas Polrestabes Makassar meminta kepada para pengguna jalan agar menggunakan jalur-jalur alternatif supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan pemicu kemacetan. Disana kan ada Mall Trans, jadi hari Sabtu-Minggu itu kami bekerja ekstra, dimana volume kendaraan akan bertambah, “tutup Andi Kumara S. Ik.

 

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan