Diduga Kena Tembak, Jenazah Pelaku Pembunuh Pensiunan Guru Akhirnya Ditemukan Tim SAR

  • Bagikan
responsive.txt

PANGKEP, — Pelaku pembunuhan pensiunan guru Mathius Rera Nari, dirumah makan Dermaga Pangkep, Jum’at (29/10/2021) sekira pukul 13.00 Wita, Tim Search N Rescue (SAR) berhasil menemukan jasad Saharuddin mengambang diempang tidak jauh dari lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui bahwa Kapolsek Labbakkang Iptu. Junardi bersama anggotanya berpangkat Bintara berhasil menembak terduga pelaku Saharuddin, menurut saksi mata bahwa mayat Saharuddin mengambang dan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

“Tepat pukul 13.00 Wita, Tim Basarnas (SAR) mendapat informasi dari warga bernama Saenal dan Rahman bahwa mereka melihat jenazah mengambang disungai pada saat mereka melintas dengan perahu, “kata AKP. Eka Bayu Budhiawan S. Ik.

responsive.txt

Menurut informasi bahwa terduga pelaku mengidap gangguan kejiwaan dan tidak mampu untuk berenang. Menjadi titik terang sebab musabab tenggelamnya terduga pelaku Saharuddin.

“Klo menurut informasi pak, ada gangguan jiwa, tidak tau berenang itu pak, “kata salah seorang warga.

Hingga saat ini, hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apakah terduga pelaku mengalami luka tembak atau tidak dikarenakan Kapolsek Labbakkang. Iptu Junardi bersama seorang anggotanya masih dalam tahap pemeriksaan di Bid. Propam Polda Sulsel.

“Terduga pelaku mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya, yakni luka lecet pada kelopak mata kanan-kiri, luka lecet didahi kanan, luka lecet didaun telinga kanan-kiri, luka lecet pada bibir atas dan bawah, luka lecet dileher kiri dan luka lecet pada paha kiri, dan terduga pelaku dievakuasi ke RS. Batara Siang, “tutup Bayu

responsive.txt


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan