Pandemi Belum Berakhir, APKLI Bone Serahkan Bantuan Untuk Warga

  • Bagikan

BONE, — Kolaborasi Polres Bone bersama APKLI Kabupaten Bone Salurkan Bantuan sembako Untuk warga terdampak PPKM di Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Hari Jumat tanggal (24/9/2021) tepatnya di lingkungan Lassonrong

Melalui Salah Satu pengurus APKLI BONE Arnold Cunding, menyampaikan ke Ketua APKLI kabupaten Bone bahwa dilingkungan Lassonrong ada sebagian warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, sehingga mendapatkan paket bantuan dari Polres sebanyak 85 dos.

“Saya sampaikan kepada Ketua DPD APKLI Bone, kak Iwan Hammer klo ada warga terdampak dan membutuhkan uluran tangan, mohon kiranya bisa disampaikan ke Polres, “kata Arnold.

Dimana bantuan tersebut harus sampai ke orang-orang yang membutuhkan. Sembako tersebut merupakan rejeki dari Allah SWT kepada mereka yang memang kondisi ekonominya berada dibawah.

“Bantuan ini berupa sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 Ketua APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima) DPD kab Bone. Iwan Hammer memyampaikan bahwa ini paket sembako dari Polres bersama APKLI Bone Insya Allah berkah, “lanjut Arnold.

melalui pengurus APKLI Arnold Cunding dan Kepala Lingkungan Lassonrong bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Manurunge Tanete Riattang, Kiki purwaningsih, Amma, Harianto, Padli, Suriani, Jumardi/oci
bersama-sama membagikan sembako ke warga.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan