Jadi Narasumber Safety Riding PT. Gojek Indonesia, AKBP. Muh. Yusuf Usman S. Ik “Kesadaran Berlalu Lintas Harus Dimulai Dari Diri Sendiri”

SULSEL, — Ditlantas Polda Sulsel oleh Kasubditregidet Ditlantas Polda AKBP Muh. Yusuf Usman SH. S. Ik, MT, hadir dalam cara safety riding yang digelar oleh PT. GoJek Indonesia Branch Makassar pada hari ini (24/06/2021) di Cinepolis Phinisi Point Mall, Makassar.

Kegiatan ini menjadi upaya untuk terus meningkatkan kualitas mitra driver selama pandemi, Gojek mengadakan pelatihan GoCar Super pertama di Indonesia di Phinisi Point, Makassar, dari 21 hingga 25 Juni.

“Pelatihan ini memfasilitasi mitra GoCar agar semakin memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Kami berharap materi yang disampaikan Ditlantas Polda Sulsel sebagai salah satu narasumber, dapat dipahami dan diimplementasikan oleh mitra kami”, ungkap Andi Iqbal Asmal, leader team Program GoCar Super Gojek Makassar.

AKBP Muh. Yusuf Usman, yang hadir langsung sebagai narasumber dalam penyampaian matery safety riding-nya menekankan agar para mitra GoJek tetap mengutamakan keselamatan sebagai yang nomor satu, mantan Kasatlantas Polrestabes ini juga meminta kepada peserta agar tidak ada lagi driver yang memegang handphone sambil mengemudi melainkan mamasang HP pada holder yang sebisa mungkin tidak mengganggu konsentrasi dalam berkendara.

Di sela-sela penyampaian acara, Kasubditregident juga menayangkan sebuah video berisikan beberapa cuplikan yang memberikan korelasi bagaimana sebuah kecelakaan terjadi yang selalu diawali dengan palanggaran.

“iya, jadi pada prinsipnya pelanggaran lalu lintas itu sangat berbahaya baik kepada diri sendiri maupun kepada orang lain, kesadaran dalam berlalulintas harus kita mulai dari diri sendiri, “tutup AKBP. Muh. Yusuf Usman SH. S. Ik  MT.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!