oleh

Hadapi Cuaca Ekstrem, AKP. Amelia Normadiah S. Ik, Gelar Apel Kesiapsigapan Personel

-Kepolisian, News-133 views

MAROS, — Apel pagi Satlantas Polres Maros dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Maros, AKP. Amelia Normadiah S. Ik, tepat didepan ruangan Satpas Pelayanan SIM, Markas Komando Polres Maros, (04/12/2020) sekira pukul 07.00 Wita.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap tugas yang akan dilaksanakan. Pengecekan kelengkapan Personel dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan dalam mendukung tugas operasional dilapangan.

“Alhamdulillah, pagi ini kami gelar apel kesiapsigapan para Personil menghadapi cuaca ekstrem dan kelengkapan para Personel selama dilapangan, “kata Amel.

Pengecekan perlengkapan dimulai dari atribut seragam, kelengkapan pengamanan seperti tongkat T, borgol, lampu kedip pengatur arus lalu lintas dan jas hujan.

Tujuan dari pengecekan kelengkapan personel yakni agar pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan dengan lancar, dan terwujudnya situasi kemseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Maros.

“Tujuannya, agar para Personel selalu siap, selalu sigap dilapangan, agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. Dimanapun, kapanpun, asalkan untuk kemanusiaan maka kami Satlantas Polres Maros akan selalu ada, intinya jadi manusia yang baik adalah manusia yang dapat bermanfaat bagi manusia lainnya, “tutup Amel.