oleh

Ditlantas Polda Sulsel Kunjungi Satlantas Polres Gowa Terkait Blackspot And Troublespot

-Kepolisian-67 views

GOWA, — Guna mengecek sejauh mana langkah langkah yang telah dilakukan Satlantas Polres Gowa dalam menekan angka kecelakaan yakni tinjau langsung lokasi Blackspot dan Troublespot serta penanganan penyebaran Virus Covid 19 dikabupaten Gowa Kasi. Jemen Opsrek Subdit Kamsel Ditlantas Polda sulsel Kompol H.Darwis bersama rombongan mengadakan kunjungan ke jajaran Sat Lantas Polres Gowa, Rabu (01/04/2020).

 

Kedatangan tim Supervisi Ditlantas Polda Sulsel di sambut oleh Kanit Laka Satlantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran bersama anggota di depan pos 700 Jl.Usman Salengke kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Dalam kesempatan tersebut tim supervisi melakukan pengecekan APD (alat pelindung diri) personil Satlantas Polres Gowa Serta mendatangi lokasi Blackspot dan Troublespot.

Ipda Ahmarullah Sahran mengatakan bahwa upaya yang telah dilakukan Satlantas Polres Gowa yakni penggunaan APD (alat pelindung diri ) setiap personil Satlantas Polres Gowa seperti masker, sarung tangan, penyediaan handsanitizer di setiap sudut ruangan, penyemprotan disinfektan di setiap ruangan serta rutin berolahraga di pagi hari sebelum pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat Pengguna Jalan raya.

Saat di konfirmasi, Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH menuturkan bahwa pihaknya akan terus berupaya dalam menciptakan Kamseltibcar Lantas di kabupaten Gowa serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 (Corona).

“Insya allah, kami terus berusaha untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dikabupaten Gowa dan memutus mata rantai virus tersebut, “kata AKP Mustari SH.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed