oleh

‘Rossi Dan Marques Pernah Jatuh Disini’ Spanduk Unik Satlantas Polres Gowa Minimkan Lakalantas

GOWA, — Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah Kabupaten Gowa, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa melakukan kegiatan-kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya Kecelakaan Lalulintaa (Lakalantas) dengan melakukan pemasangan spanduk di daerah rawan kecelakan, Rabu (19/02/2020) sekira pukul 09.00 Wita.

Pada kegiatan tersebut Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas (Kanit Laka) Satlantas Polres Gowa Ipda. Ahmarullah Sahran, bersama anggota melakukan pemasangan spanduk himbauan di daerah rawan laka lantas dengan kata kata yang mudah dimengerti oleh pengendara di KM 11 Jalan Poros Gowa Takalar guna mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati hati bila melintas di daerah tersebut dan tetap mengutamakan keselamatan bukan kecepatan dijalan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, S.Ik melalui Kasatlantas AKP Mustari. SH mengatakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh Satuan lalu Lintas Polres Gowa.

“Kita mengharapkan dengan pemasangan spanduk ini dapat mengurangi angka kecelakaan,Pihaknya juga sudah sering melakukan himbauan di pelosok pelosok Desa, “kata AKP Mustari SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed