oleh

Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW Kapolres Soppeng Ajak Jajarannya Jadikan Polri Lebih Inovatif

SOPPENG, — Polres Soppeng menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/ 2019 M yang dilaksanakan di Masjid Taqwa Aspol J. Kalambo jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata kab. Soppeng, Senin (02/12/19).

Kegiatan diawali sambutan dari
Ketua panita oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta.SE yang mengajak untuk menjadikan Maulid Nabi Muhammad SAA sebagai pedoma dalam menjalankan tugas.

“Marilah kita jadikan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dengan prinsip Samienah Waataenah, yang artinya kita pelajari Lalu kita aplikasikan. Dalam memberikan pengabdian Polri yang promoter dan makin dicintai rakyat, “kata Umar Siatta SE.

Adapun Sambutan dari Kapolres Soppeng mengungkapkan Maulid merupakan bagaimana kita meneladani dan mempedomani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan kita sehari hari.

“Nabi Muhammad SAW adalah suri tauladan bagi kita semua sebagai ummatnya, hal tersebut dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari, “kata AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S. Ik.

Kapolres Soppeng juga mengajak seluruh jajarannya mampu mewujudkan Polri yang lebih promoter, Berprestasi dan Inovatif.

‘Meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang promoter, berprestasi dan inovatif, “lanjut Kapolres Puji Saputor Bowo Leksono S. Ik.

Adapun isi Ceramah Hikmah Maulid yang dibawakan oleh Ustadz Chilmi Karim M,Pd mengajak seluruh umat islam untuk mencintai Allah SWT dengan meneladani Nabi Muhammad SAW yang harus diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H, para PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, para Perwira, dan personil, PNS Polri ,Polwan Polres Soppeng beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cab. Soppeng.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed