oleh

Jalin Silaturrahmi Kapolres Palopo Kunjungi Dua Kantor Media

PALOPO, — Guna menjalin silaturahmi dan keakraban antara Polres Palopo dan rekan-rekan Pers, Polres Palopo mengunjungi secara langsung Kantor Seruya dan Palopo Pos. Kunjungan ini pun disambut hangat para pimpinannya yang memang sudah menunggu kunjungan dari Kapolres baru Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas S.H S.Ik didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf, SIK, Kasat Intelkam AKP H. Andi Yusuf, SH, MM dan Kasubag Humas Polres Palopo Iptu Edi Sulistiono.

Kapolres dalam kunjungannya menjelaskan jika pers adalah salah satu mitra Polisi.

“Peran rekan-rekan media sangatlah penting, karena memberikan informasi kepada masyarakat atas kinerja Polres Palopo, khususnya dalam menjaga situasi kondusif di Kota Palopo,” ujarnya, (2/12/19).

Menurutnya, kinerja daripada para Jurnalis patut untuk diapresiasi dengan cepat dan tanggap para Jurnalis mampu menyajikan berita dan informasi secara objektif.

“Kinerja wartawan juga harus diacungi jempol, karena sangat militan dan tanpa pamrih. Setiap ada giat Kepolisian di lapangan, rekan-rekan selaku bergerak cepat guna memberikan informasi yang aktual, tajam, dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, berita yang disajikan selama ini sudah sangat baik dan objektif. Ini sebagai bentuk sinergi rekan-rekan pers dalam mendukung kinerja Polres Palopo dalam melakukan tugas di lapangan. Tanpa media, masyarakat luas tidak akan tahu kinerja kami, “lanjutnya.

Sedangkan Pimpinan Kantor Seruya Haerul Baderu mengatakan bahwa kota Palopo saat ini ramai akan Balapan Liar, oleh karena itu perlu penanganan guna terciptanya kondisi kambtibmas yang lebih kondusif.

“Ramainya dalam medsos yaitu kegiatan balapan liar di kota Palopo yang harus dideteksi dini dalam ciptakan suasana nyaman untuk masyarakat pada malaam hari dan kunjungan Kapolres Palopo diharapkan semakin meningkatkan sinergisitas antara media dan Polres Palopo, “tutup Haerul.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed