oleh

Mantapkan Pelayanan KRI Samsat Soppeng Iptu A. M. Yusuf Manjakan Wajib Pajak

SOPPENG, — Pelayanan menjadi tujuan utama di Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) Soppeng, masyarakat atau wajib pajak yang datang ke kantor tersebut, bakal disuguhkan pelayanan dengan baik, Senyum, Sapa dan Santun (3S) adalah modal bagi Satuan Regident disana.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kanit Regident (KRI) Samsat Soppeng, Iptu A. M. Yusuf, via Whatssapp pribadinya (18/11/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

“Alhamdulillah, tujuan kami disini sebagai pelayan masyarakat, jadi wajib pajak yang datang kesini untuk memenuhi kewajibannya taat kepada Negara dengan cara membayar pajak kendaraan mereka. Tentunya kami akan apresiasi dengan pelayanan terbaik, Senyum, Sapa dan Santun adalah modal kami, “kata Iptu A. M. Yusuf.

Menurutnya, tingkat kesadaran masyarakat kabupaten Soppeng untuk membayar pajak sudah sangat tinggi dewasa ini. Hal tersebut harus dibarengi dengan Quick Respon dan pelayanan terbaik untuk membuatnya balance atau seimbang.

“Alhamdulillah, tingkat kesadaran masyarakat kabupaten Soppeng untuk membayar pajak. Sudah sangat tinggi, maka kami harus memberikan pelayanan terbaik, quick respon agar semua balance, pokoknya wajib pajak kami manjakanlah, “lanjutnya.

Salah seorang masyarakat yang kebetulan lagi memenuhi kewajibannya untuk mengganti plat kendaraannya, mengaku saat ini sudah berbeda dari sebelumnya. Pelayanan cepat dan humanis mereka bisa dapatkan, sekarang ini.

“Bagusmi tawwa pak, cepatmi juga pengurusan jadi lancar, bae’ ki juga pelayanannha disini, nda seperti dulu, “kata Andi Aso.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed