oleh

Baznas Bone Akui Kehilangan AKBP Kadarislam S. Ik

BONE, — Perkenalan pertama dengan bapak Komandan Ustadz Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH.S.Ik.M.Si ketika kami dilantik menjadi Komisioner Baznas bulan Juni 2017.

Beberapa waktu sebelumnya, hanya melihat berbagai aktivitas beliau di media sosial. Banyak hal berbeda yang beliau perlihatkan kepada masyarakat Bone.

“Sentuh hati manusia, lebih memudahkan mengajaknya untuk menuju jalan kebaikan. Beliau Ustadz juga Polisi,menyatu dalam irama langkah beliau. Itu yang terlihat di penglihatan kami, ” ucap Hj. Farida Hanafing (Komisioner Baznas Bone).

Ketika interaksi lebih intens, kami semakin banyak merasakan betapa pedulinya beliau pada kemanusiaan
Keamanan, ketertiban bahkan mencegah kejahatan bisa terwujud dengan pendekatan personal.

“Mengajak masyarakat untuk dekat dengan Allah. Ketika telah dekat dengan Allah, Insya Allah hanya ada kebaikan yang tercipta, Beberapa hari lalu, pengumuman mutasi beliau begitu cepat beredar, membuat sedih banyak orang orang Bone, Aktivis mahasiswi, Aktivis LSM , Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda termasuk kami. Bahkan sampai ada yang mau demo meminta agar beliau tidak dipindahkan, “lanjutnya.

Banyak yang kemudian posting foto – foto kebersamaan dengan beliau, d imedia Sosial, Facebook, Profil WhatsApp, Instagram beliau spesial, dan membuat banyak orang juga merasa spesial oleh beliau.

Jadi ingat kisah sahabat yang banyak merasa spesial dari Rasulullah
Yaa Rasulullah memang memperlakukan para sahabat dengan spesial.

“Entah sudah berapa banyak masjid yang kelak menjadi saksi beliau tempati untuk sholat, ceramah, tidur, makan, mengajak warga untuk ke masjid, “lanjutnya lagi.

“Masya Allah Beliau selalu terlihat senyum kepada siapa saja
Membuat orang lain bahagia. Kami, Keluarga Besar Baznas Kab Bone bersyukur mengenal beliau
Membuka jalan bagi kami sosialisasi tentang zakat-infaq-sedekah.
Menfasilitasi kami dengan kendaraan dikala kami butuh. Membuat personil Polres juga respek kepada kami. Sehingga bersama – sama melakukan berbagai pengabdian Di masyarakat, “tambah Hj. Farida Hanafing.

“Salama’kiii…
Semoga selalu ki dalam perlindungan Allah, Istiqamah di jalanNya
Terus menebar kebaikan dimanapun berada, Semoga kelak kita dipertemukan di tempat terbaikNya, “tutupnya.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed