oleh

Ditlantas Polda Sulsel Kembali Berbagi Dengan Panti Asuhan Melalui Giat ‘Polantas Peduli’

MAKASSAR, — Kembali jajaran Ditlantas Polda menggelar giat ‘Polantas Peduli’, dipimpin oleh Pamin Samsat Sudiang. Ipda Rosdiana, pada hari Jum’at (25/10/2019) sekira pukul 10.30 Wita. Di Panti Asuhan Asyaratan Muharramah, yang bertempat di Jalan Berua 211, Kompleks. BTN Berua Mitra Perdana, Biringkanaya.

Dengan memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan, jajaran Ditlantas Polda juga berbagi cerita kepada penghuni Panti Asuhan.

“Alhamdulillah, giat berjalan lancar. Setidaknya dengan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka, dapat membuat mereka tersenyum, “ucap Ipda Rosdiana.

Sementara itu, Kasubdit Regident Ditlantas Polda. Kompol. Muh. Yusuf S. Ik, mengungkapkan bahwa apa yang menjadi giat rutin dari Ditlantas Polda Sulsel tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, giat rutin ini merupakan wujud kepedulian jajaran Ditlantas Polda Sulsel kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Hablu Minannas dan Hablu Minallah, perbaikilah hubungan kepada sesama manusia, sebelum berhubungan kepada Allah SWT, “kata Kompol. Muh. Yusuf S. Ik

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed