oleh

Patroli Gabungan Polres Sinjai Dan Kodim 1424 Sinjai Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sebagai Bentuk Cipta Kondisi Menjelang Pelantikan Presiden

SINJAI, — Aparat gabungan Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai serta Dishub Sinjai dan Sat Pol.PP melakukan patroli demi Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah kabupaten sinjai, dengan melaksanakan Patroli Gabungan dan penyisiran di wilayah pinggiran hingga kota. Kegiatan ini merupakan bentuk cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.Jum’at (18/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik bersama Dandim 1424 Sinjai dengan personil gabungan TNI – Polri dan Dishub serta Sat Pol. PP Sinjai guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat kabupaten sinjai, dengan tujuan memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas.

Selama melaksanakan Patroli Gabungan, Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai dan personil yang terlibat selalu menghimbau dan menyampaikan kepada warga masyarakat yang di temui, untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah kabupaten sinjai tetap Aman dan Nyaman.

“Mari kita menjaga wilayah kabupaten sinjai ini dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, yang akan dengan sengaja membuat kegaduhan dan keonaran di wilayah sinjai ini, “ucap AKBP Sebpril Sesa S. Ik.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik mengungkapkan bahwa selama melaksanakan Patroli gabungan tidak ada hal menonjol yang menggangu Kamtibmas. Dan kita meningkatkan patroli di jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Dan Patroli Gabungan ini sebagai bentuk cipta kondisi menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden, “lanjutnya.

Dari Giat tersebut dapat kita lihat sinergitas antara TNI-Polri dan Instansi Terkait.

“Kegiatan ini menunjukan sinergritas TNI – Polri dan Instansi terkait yang di implementasikan dalam kegiatan Patroli Gabungan dan menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI Polri siap mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat Sinjai, serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi Kamtibmas di Sinjai” tutup Kapolres Sinjai.

(Iwan Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed