oleh

Peduli Korban Gempa Wamena Dan Maluku Kapolres Sinjai Gelar Baksos

SINJAI, — Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S. Ik, kembali menunjukkan aksi sosialnya yang diperlihatkan melalui pemberian bantuan untuk pengungsi Wamena dan gempa di Maluku, Selasa (15/10/2019).

Bantuan yang dilakukan secara serentak itu berupa sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai di Posko Bantuan yang didirikan Polres Sinjai dan selanjutnya Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur menyerahkan ke kantor dinas sosial kabupaten sinjai sebagai posko penyalur bantuan yang diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Sinjai Drs. H.Muhammad Irvan, M.Si.

“Dan hasil sembako ini merupakan kumpulan dari aksi kemanusiaan dan perhatian dari para personil Polres Sinjai dan jajaran Polsek serta bhayangkari yang di lakukan secara serentak, “kata AKBP Sebpril Sesa S. Ik.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.Ik mengucapkan terima kasih atas partisipasi para personil Polres Sinjai dan Polsek jajaran serta bhayangkari atas partisipasinya, semoga niat baik kita ini, dapat membawa berkah dan manfaat bagi kita semua, ” tuturnya.

Posko Bantuan ini sudah didirikan Polres Sinjai sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya di Ruang pelayanan SPKT Polres Sinjai, sebagai wadah untuk personil maupun masyarakat setempat yang ingin ikut menyalurkan bantuan untuk pengungsi Wamena dan gempa di Maluku.

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed