oleh

Jelang Ops Zebra 2019 Satlantas Polres Maros ‘Ngejam’ Bareng Di Jalan

MAROS, — Jelang pelaksanaan Operasi ZEBRA 2019,Satlantas Polres Maros gencar melaksanakan sosialisasi ke pengguna jalan di Kabupaten Maros. Ada yang Unik dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, dengan alat seadanya, Personil Sat Lantas menghibur pengguna jalan dengan lagu lagu kekinian, Senin(14/10/2019).

Bergantian Personil Polki dan Polwan menyanyikan lagu yang di origin petikan gitar sambil membentangkan spanduk “SOSIALISASI OPS ZEBRA 2019, “.

Selain sebagai bentuk mengikuti perkembangan zaman, melakukan sosialisasi dengan cara yang Unik cukup mendapatkan perhatian dari warga dan pengguna jalan.

“Sosialisasi Ops Zebra 2019 ini kami sengaja gelar dengan Cara yang sedikit berbeda Dari biasanya, dengan menghibur masyarakat dengan nyanyian cukup mendapatkan perhatian dari pengguna jalan,Konsepnya musik jalanan, “kata AKP Amalia Normadiah S. Ik.

Hal tersebut bertujuan agar dapat menghibur para pengguna jalan, masyarakat Kabupaten Maros pada khususnya.

“Kami berharap masyarakat utamanya pengguna jalan dapat meningkatkan kesadaran nya dalam mentaati aturan berkendara di jalan Raya jelang pelaksanaan Ops. zebra 2019, “tutup AKP Amalia Normadiah S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed