oleh

Berlangsung Khidmat Kalapas Kelas II A Bone Pimpin Upacara Kesaktian Pancasila

BONE, — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Bone, Lukman Amin memimpin upacara hari Kesaktian Pancasila yang digelar di pelataran Kantor Lapas 1A Watampone Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, (01/10/2019).

Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila diawali dengan penghormatan tanda kebesaran Pancasila. Dilanjutkan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, kemudian pembacaan UUD 1945 sebagai bentuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Karena Pancasila merupakan sumber kekuatan untuk menggalang kebersamaan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia Atau NKRI, “ucap Lukman Amin.

Bertindak sebagai Komandan upacara Kepala Sub dan Seksi Pelatihan Tata Tertib (Kasubsi Peltatib) Irwan Kinas, mengatakan bahwa momentum hari Kesaktian Pancasila adalah dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia yang lebih baik.

“Dalam momentum hari Kesaktian Pancasila ini sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia, upacara ini diikuti seluruh pejabat struktural beserta staf. Alhamdulillah upacara ini berlangsung lancar dan khimad, “tutup Irwan.

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed