oleh

Kasatlantas Polres Bone Terima Langsung Tiga Penghargaan Di HUT Lantas Ke 64

BONE, — Pengumuman Juara dalam rangkaian peringatan HUT Lalulintas Bhayangkara ke-64 Tahun 2019 berlangsung di Mal GTC Tanjung Bunga Makassar.Sabtu (28/9/2019).

Satlantas Polres Bone di ganjar Sejumlah perhargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H, M. H. Melalui Dirlantas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Aries Syahbudin.

Satuan ini mendapat prestasi sebagai,Juara Satu Lomba Millenial Road Safety Festival, Juara dua Lomba Video pendek Serta Juara Satu Pelayanan Samsat.

Dan Juara dua Lomba Road Safety Partnership Action,bukan hanya itu yang diraih,Polisi Cilik binaan Polres Bone juga mendapatkan Juara, Harapan 1 Lomba Pocil.

Penyerahan penghargaan,diserahkan oleh bapak Dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol Aries Syahbudin kepada Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Tamrin.

Dikonfirmasi,atas keberhasilan yang diraih,Perwira polisi terkenal baik dan aktif menjalin komunikasi dengan semua pihak tersebut mengucapkan rasa Syukur.

“alhamdulillah,Sejumlah Penghargaan berhasil diraih, ini tentunya memberi motivasi dan kebanggaan bagi Satuan Lalulintas Polres Bone.”Ucap AKP Muhammad Tamrin.

(Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed