oleh

HUT Lantas Ke 64 Kasatlantas Polrestabes Makassar Raih Tiga Gelar

MAKASSAR, — Kasatlantas Polrestabes Makassar, Kompol. Muh. Yusuf S. Ik, meraih Tiga Penghargaan pada HUT Lantas ke 64 yang digelar di Mall GTC Tanjung Bunga (28/09/2019).

Tiga penghargaan tersebut meliputi, menjadi Juara I lomba Polisi Cilik Juara I dalam penerapan E Tilang, Juara II Satpas Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Alhamdulillah Wa syukurillah. Penghargaan ini tentunya kami dapat atas hasil kerja keras saya bersama dengan jajaran, khususnya personil Satpas dan juga Bagian Tilang dan RTMC Polrestabes, “ucap Kompol. Yusuf S. Ik.

Dengan meraih Tiga penghargaan, menurut Kasatlantas Polrestabes ini juga bukan merupakan titik kepuasan, melainkan awal daripada langkah yang akan ditempuh guna meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat kota Makassar.

“Alhamdulillah, ini tentunya bukan merupakan titik kepuasan, melainkan langkah awal buat kami untuk mengabdikan diri kami guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat kota Makassar, “tutup Kompol. M. Yusuf S. Ik.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed