Kapolsek Panakukang Kompol Abd. Azis SH, Gelar Jumat Curhat Terima Aspirasi Warga

MAKASSAR, — Kapolsek Panakukang Kompol. Abd. Azis SH, menggelar Jum’at Curhat dan menerima aspirasi warga, diwarkop SAMI, jalan Boulevard, 06 Januari 2023.

“Alhamdulillah, ini adalah salah satu program bapak Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, melalui Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengar keluh kesah mereka, “kata Kompol. Abd. Azis SH.

Dalam rangka menciptakan Harkamtibmas kondusif diwilayah jajaran Polrestabes Makassar, seluruh Kapolsek diarahkan untuk bersikap fleksibel dan mampu beradaptasi dengan lingkungan masyarakat agar informasi terkait gangguan Keamanan dapat diatasi.

“Untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif diwilayah jajaran Polrestabes Makassar, amanah bapak Kapolrestabes untuk mampu bersikap fleksibel dan beradaptasi dengan lingkungan masyarakat agar informasi terkait gangguan keamanan dapat segera diatasi, “tambahnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar KBP. Budi Haryanto S. Ik, menyampaikan bahwa sebagai abdi negara sudah merupakan kewajiban untuk selalu menjadi garda terdepan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Sebagai abdi negara, sudah merupakan kewajiban bagi kita untuk menjadi garda terdepan dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, “tutup KBP. Budi Haryanto S. Ik.

 



error: Jangan Asal Comot Bro!!!