Biringkanaya Diterjang Banjir, Kapolrestabes Makassar Sigap Kerahkan Bantuan Untuk Warga

MAKASSAR, — Curah hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan beberapa wilayah dikota Makassar terendam banjir, termasuk warga diwilayah hukum Polsek Biringkanaya. Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Haryanto S. Ik, bergerak cepat untuk mengerahkan dan menyerahkan bantuan bagi warga terdampak, 19 November 2022 sekira pukul. 13.15 Wita.

“Alhamdulillah, bentuk perhatian luar biasa dari bapak Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Hariyanto S. Ik, MH, kepada warga yang ada diwilayah hukum Polsek Biringkanaya, dengan adanya bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya bagi warga terdampak banjir, “kata Kompol. H. Andi Alimuddin SH, Kapolsek Biringkanaya, via Whatssapp pribadinya sekira pukul.16.00 Wita.

Untuk 6 kelurahan terdampak banjir, masing-masing kelurahan mendapatkan suplai sekira 50 rak telur, Beras serta sembako lainnya. Kapolsek Biringkanaya bersama Bhabinkamtibmas tiap kelurahan terjun langsung untuk menyampaikan dan menyerahkan bantuan dari Kapolrestabes Makassar.

“Kelurahan yang terdampak yakni, Kelurahan Paccerakkang, Katimbang, Bakung, Daya, Sudiang, dan kelurahan Pai serta I Panti Asuhan. Saya bersama Bhabinkamtibmas setiap kelurahan kemudian bersama-sama menyerahkan langsung bantuan ke Posko-Posko, dan bagi warga sekitaran Polsek, “lanjut Kompol. Andi Alimuddin SH.

Sekira pukul. 17.25 Wita, bantuan dari Kapolrestabes Makassar. KBP. Budi Hariyanto S. Ik, MH, telah selesai untuk disalurkan. Untuk kedepannya, Kapolsek bersama jajarannya akan fokus untuk melakukan antisipasi-antisipasi bencana banjir tersebut.

“Alhamdulillah, sekitar pukul.17.25 Wita semua bantuan telah berhasil disalurkan, untuk kedepannya kami akan fokus untuk melakukan antisipasi dan penanganan terhadap bencana banjir tersebut, “tutup Kompol. Andi. Alimuddin SH.