Begal Payudara Dan Acungkan Jari Tengah, Pegawai Minimarket Diamankan Satreskrim Polres Maros

MAROS, — Satuan Reskrim Polres Maros berhasil mengamankan seorang pegawai minimarket dikabupaten Pangkep berinisial S, setelah korbannya berisinial IA berhasil merekam video aksi bejat S meremas payudaranya, 09 November 2022 sekira pukul. 16.00 Wita, dijalan poros Maros-Makassar.

“Mendapatkan laporan korban berinisial IA yang mengaku telah dibegal oleh S, salah seorang pegawai minimarket, berdasarkan video yang berhasil direkam oleh korbannya, “kata Iptu. Slamet.

Kronologi kejadiannya, dimana S dan I jalan beriringan dari arah kabupaten Pangkep menuju ke Makassar. Dengan kecepatan kendaraan 20 Km/jam, S kemudian menghampiri IA dan langsung meremas payudara kemudian menancap gas motornya.

“Kronologinya, mereka sama-sama dari arah pangkep menuju ke Makassar, lepas dari Polsek Lau, S langsung menghampiri korban dan meremas payudara IA, “lanjutnya.

IA kemudian merekam aksi bejat pelaku dan sempat meneriaki pelaku, namun pelaku hanya berbalik badan serta menaikkan jari tengahnya ke arah IA.

“Setelah membegal, IA langsung merekam dan berteriak “Ku Laporko Polisi” S hanya berbalik badan dan acungkan jari tengahnya, sambil mengucapkan “Fuck U”, “tambahnya.

Tak butuh waktu lama, Satuan Reserse Kriminal Polres Maros dipimpin oleh Kanit PPA. Ipda Chory, langsung bergerak menuju ke rumah S disekitaran Paccerakkang, Kecamatan Biring Kanaya.

“Kanit PPA. Ipda. Chory bersama Tim langsung menuju ke rumah pelaku S, disekitaran jalan Paccerakkang, Kecamatan Biring Kanaya dan mengamankan S tanpa perlawanan, “tutup Iptu. Slamet.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!