Berani Tak Berpihak

SDM Terbatas Kasatlantas Polres Wajo AKP. Hariyanto, Berdayakan Personil Tangani Lakalantas

WAJO, — Dengan Sumber Daya Manusia (SDM) terbatas, Kasatlantas Polres Wajo. AKP. Hariyanto S. Sos, berdayakan personil dalam penanganan TKP Lakalantas dan arus lalulintas, 07 November 2022.

“Alhamdulillah, meskipun dengan personil terbatas di Satlantas Polres Wajo. Kami berusaha untuk responsif dalam rangka penanganan TKP Lakalantas dan kelancaran arus lalulintas, “kata AKP. Hariyanto S. Sos, via Whatssapp sekira pukul. 20.00 Wita.

Dalam 2 hari berturut turut telah terjadi Lakalantas diwilayah hukum Polres Wajo, seperti yang terjadi didesa Salo Bulo, Sajo Angin, 2 truck terbalik dan terguling akibat jalanan rusak.

“Dalam 2 hari berturut-turut, 2 truck terbalik dan terguling didesa Salo Bulo, Sajo Angin. Saya dengan beberap personil langsung menuju ke TKP untuk mencari solusi bagi driver dan truck serta mengatur arus lalulintas, “tambahnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, Kasatlantas dan personil menggunakan sistem buka tutup arus dari siang hingga malam hari demi kelancaran kendaraan.

“Kami gunakan sistem buka-tutup dari siang hingga malam hari gunakan kelancaran arus lalulintas, “tutup AKP. Hariyanto S. Sos.



error: Jangan Asal Comot Bro!!!