4 Mahasiswa Teknik UNM Diamankan Resmob Polda Sulsel Usai Keroyok Teman Kampusnya

MAKASSAR, — Resmob Polda Sulsel mengamankan 4 mahasiswa Fakultas Teknik berinisial F, R, A dan D setelah sebelumnya melakukan penganiayaan berat kepada korbannya berinisial Z, Mahasiswa Jurusan Bahasa, 05 November 2022 disekitaran kampus UNM Parang Tambung.

“Alhamdulillah, tak butuh waktu lama kami berhasil mengamankan terduga pelaku berinisial F, R, A dan D, dimana keempatnya adalah Mahasiswa Fakultas Teknik, berdasarkan LP di Polsek Tamalate dengan korbannya berinisial Z Mahasiswa Jurusan Bahasa, “kata Iptu. Sunardi, Panit Resmob Polda Sulsel.

Menurut keterangan saksi F, bahwa dia bersama dengan korban Z keluar untuk membeli makanan disekitaran kampus UNM Parang Tambung. Ditengah perjalanan mereka sempat ditegur oleh para pelaku, setelah melihat kaca spion korban Z dibuntuti oleh para pelaku yang kemudian memepet serta menendang kendaraan korbannya.

“Hasil keterangan saksi bahwa mereka dibuntuti dimana sebelumnya sempat ditegur dan diteriaki oleh para pelaku, kemudian motor mereka dipepet dan ditendang, “lanjut Iptu. Sunardi.

Akibatnya korban Z mengalami luka pada bagian kepala dan mengalami keseleo ditangan kiri. Seteleh mendapatkan laporan dari Polsek Tamalate, Tim Resmob Polda kemudian melakukan penelusuran dan langsung mengamankan 4 pemuda yang tengah asik nongkrong.

“Korban mengalami luka pada kepala dan mengalami keseleo ditangan kiri. Setelah mendapatkan laporan kami menuju ke TKP dan menemukan 4 pemuda yang tengah asik nongkrong, “tambah Iptu. Sunardi.

Kini, 4 pelaku beserta barang bukti berupa 4 Handphone berbagai macam merk dan 2 unit motor yakni Yamaha N-Max dan Yamaha Mio Soul GT, dibawa ke Mapolsek Tamalate guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Keempat pelaku bersama barang bukti kemudian kami serahkan ke Mapolsek Tamalate guna pemeriksaan lebih lanjut, “tutup Kompol. Dharma Praditya Negara S. Ik, MH. Kanit Resmob Polda Sulsel.