News  

AKP. Makmur S. Sos Gelar Night Run Ala Polsek Lau Pupuk Silaturrahmi Antar Personil,

MAROS, — Kapolsek Lau AKP. Makmur S. Sos, menggelar lomba Night Run guna memupuk kebersamaan dan silaturrahmi antar Personil jajaran, (18/06/2022) sekira pukul. 20.00 Wita, dihalaman Mako Polsek, giat yang berlangsung meriah dengan ditonton kurang lebih 100 orang warga.

“Alhamdulillah, apa yang kami kerjakan ini untuk menghibur warga, Personil dan terutama diri sendiri, bukan ajang mencari siapa yang juara akan tetapi lebih untuk memupuk kebersamaan dan silaturrahmi, “kata AKP. Makmur S. Sos.

Dihadiri Wakapolsek Iptu. Siswhandy, Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Nur Makmur, PJU Polsek, peserta Night Run sekitar 50 orang dan warga setempat. Dan sempat menampilkan decak tawa diantara semuanya tatkala Kapolsek AKP. Makmur S. Sos yang mengenakan kaos oblong hitam hanya berlari ditempat dan membiarkan peserta lain berjibaku memperebutkan juara.

“Alhamdulillah, didampingi istri tercinta Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Nur Makmur, Pak Waka, PJU Polsek, Peserta Night Run sekitar 50 orang dan para warga. Lucu juga karena saya tidak ikutan lari, peserta yang lain berlomba cari juara, “lanjutnya.

Dimana yang menjadi Juara I yakni Aan, Juara II Anto dan Juara III pak Rijal mendapatkan piagam dan apresiasi lain. Dirinya berharap agar kesinergisan antar Personil dan warga bisa lebih kuat lagi demi menjaga situasi dan kondisi yang lebih kondusif diwilayah hukum Polsek Lau.

“Itu tadi yang juara I Aan, Juara II Anto dan Juara III Rijal, tujuannya agar kesinergisan antar Personil juga warga bisa lebih kuat lagi dalam menjaga situasi dan kondisi Khamtibmas yang lebih kondusif lagi, “ttuu

 




error: Jangan Asal Comot Bro!!!