Pasca Penangkapan Kasatpol PP, Kapolrestabes Pastikan Tidak Ada Teror Di Makassar, Yang Ada Cinta Segi Tiga

MAKASSAR, — Pasca terungkapnya kasus pembunuhan salah seorang pegawai Dinas Perhubungan Najamuddin Sewang, dan diamankannya Kasatpol PP Iqbal Asnan oleh Tim Khusus yang dibentuk oleh Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana AS. MM, lewat Kapolrestabes. Kombes. Pol. Budi Haryanto, dipastikan Makassar aman dari teror.

“Kami pastikan Makassar aman, tidak ada teror, “kata Kombes. Pol. Budi Haryanto, (16/04/2022) sekira pukul. 20.00 Wita.

Dimana diketahui sebelum terungkapnya kasus kematian adik kandung dari Juni, salah seorang wartawan dikota ini. Banyak selentingan dimedia sosial, hoax yang beredar tentang Makassar dan poros jalan Tanjung Bunga banyak terjadi tindakan kriminal.

“Kami pastikan tidak ada teror, yang ada itu kasus cinta segi tiga motif, “lanjut Kombes. Pol. Budi Haryanto.

Ditangkapnya Eksekutor serta otak daripada pelaku pembunuhan Najamuddin Sewang, membuat keluarga korban legowo dan meminta kepada pihak Kepolisian untuk menindak tegas dan menghukum mereka sesuai dengan perbuatannya.

“Alhamdulillah, saya mewakili pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polrestabes Makassar atas kerja keras mereka sehingga kasus ini bisa diungkap. Ancaman-ancaman sudah saya dapat dari tahun 2019, saya pernah dihubungi langsung oleh Iqbal Asnan, “klo bukan ade’mu saya habisi”. Itu kata-kata dari beliau ke saya, dan alhamdulillah otak pelakunya sudah ditangkap, “jawab Juni.

Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol. Budi Haryanto, mengatakan bahwa masih mendalami kasus ini, dan masih mencari bukti-bukti lain serta memeriksa saksi-saksi.

“Kami masih mendalami, bukti kepemilikan senjata api masih kami dalami dan memeriksa sak-saksi, “tutup Kombes. Pol. Budi Haryanto.

Kasatpol PP. Iqbal Asnan bersama rekan-rekannya terancam hukuman pidana atau hukuman mati akibat perbuatannya dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang dengan terencana.

 



Tinggalkan Balasan