Hadapi Omicron, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM Perketat Protokoler Kesehatan Dan Tingkatkan Kekebalan Tubuh Lewat Vaksin

SULSEL, — Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, tak pernah berhenti mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh pada Protokoler Kesehatan (Prokes) serta meningkatkan kekebalan tubuh lewat vaksin, baik untuk dosis II dan Dosis III.

Hal tersebut dibuktikan dengan rutinnya Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, beserta jajaran menggelar vaksinasi massal diseluruh wilayah hukum Polda Sulsel, baik itu di Polres Kabupaten hingga ke Pelosok wilayah dengan perpanjangan tangan para Kapolsek dan Binmas.

“Alhamdulillah, kami beserta jajaran Polda Sulsel, baik para Kapolres, Kapolsek hingga Binmas gencar untuk melakukan giat vaksinasi diseluruh wilayah Sulsel. Kami juga menyediakan gerai-gerai vaksin, Mobil vaksinasi, tenaga medis hingga tim vaksinasi hingga ke pelosok wilayah terpencil, dimana semua itu bertujuan agar masyarakat Sulsel terlayani dengan baik, “kata Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, (21/02/2022).

Menghadapi melonjaknya kasus Omicron khusus wilayah Sulsel, tak lupa pula Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM, mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh pada Protokoler Kesehatan dan penerapan 5 M dalam beraktivitas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Menghadapi lonjakan Omicron, kami sangat berharap masyarakat untuk terus memperketat Protokoler Kesehatan (Prokes) dan penerapan 5 M, yakni memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, “lanjut Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM.

Dimana para Jajaran Polres, Polsek hingga Binmas, punya cara tersendiri dalam merangsang minat dan menaikkan tingkat kesadaran masyarakat dengan mengadakan Doorprize bagi peserta vaksinasi, pembagian Bantuan Sosial hingga pelayanan Door To Door.

“Alhamdulillah, mindset masyarakat akan vaksinasi yang terbangun selama ini memang membuat sebagian masyarakat takut untuk melakukan vaksin. Akan tetapi Polda Sulsel khususnya memiliki alternatif tersendiri untuk menarik dan merangsang menaikkan tingkat kesadaran masyarakat dengan Doorprize, pemberian Bansos, dan Unit Binmas melakukan vaksinasi sistem Door To Door, “tutup Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana AS. MM.



Tinggalkan Balasan