Arlan Sang Pengawal Ambulance Haturkan Maaf Serta Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana Dan Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik

SULSEL, — Arlan, salah seorang warga kota Makassar yang tergabung dalam komunitas Biker’s dari Divisi Kemanusiaan dan Tim Escourting Ambulance, kini bisa bernafas lega setelah dirinya sudah bisa menukar Barang Bukti agar motornya sudah bisa dia pakai untuk bekerja, (08/02/2022) sekira pukul 14.30 Wita.

“Alhamdulillah kak, akhirnya kasian bisameka pakai kerja lagi motorku, “kata Arlan.

Atas perhatian dan amanah dari Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana beserta Dirlantas Polda. Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, untuk memberika kebijakan kepada Arlan agar bisa kembali memanfaatkan motornya untuk bekerja.

“Alhamdulillah Ndi, bisa meki arahkan Arlan untuk langsung menghadap ke BA. UR. Tilang. Aiptu Wahyuddin, untuk menukarkan Barang Buktinya, “jawab Kombes. Pol. Faizal S. Ik.

Tak lupa pula, Arlan menghaturkan maaf kepada Kapolda Sulsel dan Dirlantas Polda Sulsel atas segala kesalahannya mengawal Ambulance, dimana hal itu adalah suatu bentuk pelanggaran dalam berlalu lintas.

“Saya minta maaf kepada bapak Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, kalo apa yang saya lakukan kemarin memang suatu pelanggaran dalam berlalu lintas, Insyaa Allah saya berjanji tidak akan mengulanginya dan akan mengedukasi teman-teman saya untuk tidak melakukan hal itu, “lanjut Arlan.

Selain itu juga, Arlan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, Dirlantas Polda Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, atas kemurahan hati dan kebijakannya.

“Alhamdulillah, sekali lagi saya haturkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolda Sulsel. Irjen. Pol. Nana Sudjana, Dirlantas Polda. Sulsel. Kombes. Pol. Faizal S. Ik, atas kemurahan hati beliau dan kebijakannya untuk saya, “tutup Arlan.



Tinggalkan Balasan