Kapolres Bulukumba. AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, Berikan Reward Empat Personil Satlantas Dilanjutkan Anjangsana Ke Panti Asuhan

  • Bagikan

BULUKUMBA, — Kapolres Bulukumba. AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, Msi, memberikan reward kepada Empat Personil Satlantas Polres Bulukumba, bertempat dihalaman kantor Satlantas Polres Bulukumba (16/09/2021) sekira pukul. 08.00 Wita, kemudian dilanjutkan dengan anjangsana ke Panti Asuhan untuk berbagi rejeki kepada anak-anak Panti.

Disaksikan Kasatlantas Polres Bulukumba. AKP. Andhika Tresna Wijaya S. Ik, bersama para Personil Satlantas Polres Bulukumba lainnya. Aiptu. Mulyadi Gassing, Aipda. Rustan Sul, Bripka. A. Irman dan Brigpol. Resha Anugerah, menerima reward atas dedikasi, loyalitas dan totalitas selama bertugas.

“Alhamdulillah, tentunya ini merupakan motivasi bagi Personil lain untuk bekerja dengan lebih baik lagi kedepannya, “kata Dhika.

Lepas penyerahan reward, Kapolres Bulukumba. AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik, Msi, bersama Kasatlantas Polres Bulukumba. AKP. Andhika Tresna Wijaya S. Ik, dan para Personil lainnya melanjutkan kegiatan dengan menyusuri jalan dan berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan Kapolres Bulukumba. AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik  Msi, ke panti asuhan dan memberikan sedikit rejeki kepada anak-anak penghuni panti.

“Alhamdulillah, lanjutan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami kehadirat Yang Maha Kuasa. Karena sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya dan rejeki mereka (anak panti) telah dititipkan oleh Allah SWT kepada kami, “tutup AKBP. Suryono Ridho Murtedjo S. Ik,Msi.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan