oleh

Satlantas Polres Gowa Berhasil Amankan Lancarnya Pengamanan Arus Saat Dzikir Bersama

GOWA, —Demi terciptanya situasi arus lalu lintas diwilayah Gowa agar tetap aman dan lancar, Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gowa melaksanakan pengamanan kegiatan Dzikir, Doa, dan Tauziah empat tahun kepemimpinan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, S.H, M.H dan wakil Bupati Abd.Rauf Malagani S.Sos, M.Si Senin (17/02/2020) di Mesjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa Kab.Gowa.

Kegiatan Dzikir bersama di Mesjid Agung Syekh Yusuf ini dihadiri Ribuan warga kabupaten Gowa. Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan anggota satlantas melaksanakan apel konsolidasi terlebih dahulu yang dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Dayu Ari untuk mengecek kesiapan personil maupun gampol dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Kasatlantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan ada beberapa titik lokasi persimpangan dan penggal jalan yang menuju ke lokasi kegiatan Dzikir Bersama yang diberikan pengamanan antara lain, Perempatan Jl. Andi malombassang, Perempatan Jl. mesjid Raya pertigaan Jl. basoi Dg. Bunga dengan cara penjagaan dan pengalihan arus selektif guna meminimalisir kepadatan arus lalu lintas di sekitar Mesjid Agung Syekh Yusuf.

“Selain melaksanakan pengamanan Satlantas Polres Gowa juga menyediakan beberapa kantong parkir guna parkir kendaraan yang digunakan oleh jamaah dzikir agar kendaraan tidak parkir sembarangan dan menyebabkan gangguan kamseltibcar, “ujar kasat lantas polres Gowa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed