oleh

Samsat Gowa Gencar Wujudkan WBK WBBM Bebas Calo Dan Pungli

GOWA, — Satuan Regident Kantor Bersama Satu Atap (Samsat Gowa) dibawah komando Iptu. Andhika Tresna Wijaya S. Ik, gencar menerapkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), bebas dari segala praktik percaloan dan Pungutan Liar (Pungli).

Dikonfirmasi via Whatssapp pribadinya (07/02/2020) sekira pukul 10.00 Wita, Iptu Andhika Tresna Wijaya S. Ik, mengungkapkan bahwa dirinya beserta jajaran terus gencar menerapkan WBK, WBBM, bersih Calo dan Pungli.

“Alhamdulillah, saya beserta jajaran memang gencar untuk menerapkan WBK, WBBM, bersih calo dan Pungli. Kita harus menyadari bahwa kita hadir ditengah masyarakat tak lain dan tak bukan untuk melayani masyarakat, tentunya dengan Salam, Senyum dan Sapa, “kata Iptu Andhika Tresna Wijaya S. Ik.

Dimana masyarakat yang berkunjung kekantor tersebut untuk memenuhi kewajiban mereka membayar pajak, merasa sangat terlayani dengan baik oleh jajaran Satregident Samsat Gowa.

“Alhamdulillah pak, baik pelayanannya dan kami puas, tidak ribet. Berkas lengkap, pasti langsung dan tidak lama prosesnya, “ucap Ardyan salah seorang warga.