oleh

Kapolres Jeneponto Dan KRI Samsat Jeneponto Siap Wujudkan WBK Dan WBBM

JENEPONTO, — Petugas Pelayanan Sim, Surat Tanda Naik Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKBP) didampingi Kepala Unit Regident (KRI) Iptu Andi Aldiansyah, SE melaksanakan Sosialisasi (21/01/2020) sekira pukul 09.00 Wita, dikantor Samsat Jeneponto.

KRI Iptu Andi Aldiansyah SE, memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat khususnya wajib pajak diwilayah hukum Polres Jeneponto. Bahwasanya pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) STNK dan BPKB adalah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan juga Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan juga bebas dari praktek percaloan, dimana setiap harinya diawasi oleh Provost Polres Jeneponto.

“Alhamdulillah, kami memberikan penyampaian kepada masyarakat wajib pajak, pemohon SIM bahwasanya Samsat Jeneponto, Satpas SIM Polres Jeneponto adalah Wilayah WBK, WBBM dan bersih dari segala bentuk praktek percaloan, “kata Iptu Andi Aldiansyah SE.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Polres Jeneponto. AKBP Ferdiansyah S. Ik menyampaikan bahwa segala bentuk praktek Pungli akan ditindak tegas dan harus diberantas.

“Alhamdulillah, apa yang kami lakukan untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya praktek Pungli dan Percaloan. Dan kami siap untuk menindak tegas hal tersebut, dan kami takkan mungkin bisa mewujudkan hal tersebut tanpa adanya bantuan dari semua pihak khususnya masyarakat, “kata AKBP Ferdiansyah S. Ik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed