oleh

Di Tangan Iptu Ahmadin Samsat Bulukumba Jadi Dambaan Masyarakat

BULUKUMBA, — Tangan dingin Iptu. Ahmadin, mampu merubah Kantor Bersama Satu Atap (Samsat) Bulukumba menjadi tempat yang nyaman dan jadi dambaan masyarakat.

Pelayanan yang humble, suasana yang tenang. Membuat para wajib pajak, merasa betah berada lebih lama di Samsat Bulukumba, Iptu Ahmadin menyampaikan kepada setiap Satpasnya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat/wajib pajak yang datang untuk memenuhi kewajiban mereka sebagai wajib pajak yang taat.

“Alhamdulillah saudaraku, saya sampaikan ke setiap anggota saya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak yang datang. Mereka datang untuk memenuhi kewajiban mereka sebagai warga negara yang taat pajak, maka kami sebagai abdi masyarakat harus merespon mereka dengan pelayanan, “kata Iptu Ahmadin.

Tak ada lagi kata terlambat, tak ada lagi kata menunggu bagi setiap wajib pajak yang lengkap berkas dan sesuai prosedur. Walaupun bukan putra daerah, akan tetapi Iptu. Ahmadin mampu untuk berbaur dengan masyarakat, sehingga tak ada jarak antara mereka.

“Segala hormat bagi wajib pajak, kami selalu mengedepankan pelayanan, ketika berkas masyarakat sudah lengkap dan sesuai prosedur, maka tak ada kata menunggu. Pasti langsung terselesaikan, sesekali saya ke ruang tunggu untuk menyapa mereka. Agar mereka merasa bahwa mereka juga diperhatikan, “lanjut Iptu Ahmadin.

Salah seorang warga mengakui bahwa, Iptu Ahmadin adalah sosok yang baik dan mampu berbaur dengan cepat. Dan apa yang menjadi keluhan masyarakat, langsung ditanggapi dengan membalasnya secara pelayanan yang humanis.

“Saya akui klo beliau, memang bukan putra daerah, tapi beliau mampu beradaptasi dengan baik disini. Bukan cuman didalam kantor, para anggotanya menghormatinya. Akan tetapi, masyarakat kabupaten Bulukumba menghormati beliau. Apa yang menjadi keluhan masyarakat, beliau respon dengan pelayanan humanis, “tutup Ronny.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed