oleh

FPI Siap Jadi Garda Terdepan Penegakan Syariat Islam Di Bone Dengan Menggelar Muswil Pertama

-Bone, News-29 views

BONE, — Dengan mengusung Tema ” Membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dengan semangat Amar Ma’Ruf dan Nahi Mungkar. Front Pembela Islam DPW Kabupaten Bone siap gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) Pertama, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW), di Kabupaten Bone, pada Rabu (24/09/2019) digedung PGRI. Jalan Jenderal Ahmad Yani, Macanang Tanete Riattang.

Muswil Pertama ini akan dihadiri oleh beberapa petinggi FPI Pusat dan DPD FPI Sulsel, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari Warga masyarakat Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah, sudah banyak yang minta bergabung di WhatsApp Group DPW FPI kab Bone, “Ungkap Lilo A Idris Palloge.

Menurutnya, mereka akan menunjukkan kepada Pemerintah Kabupaten Bone, bahwa FPI Bone akan bersinergi dengan semua kalangan masyarakat.

“Insya Allah kami akan tunjukkan kepada pemerintah daerah dan warga masyarakat Bone, Front Pembela Islam DPW Kabupaten Bone akan bersinergi dengan semua kalangan warga masyarakat. Jadi jangan malu untuk bergabung dengan kami, “tambah Lilo.

Hamka SE, di amanahkan sebagai Ketua Pelaksana dalam muswil 1 DPW FPI Kabupaten Bone, dan mereka sangat mengharapkan adanya masukan dari semua pihak agar setelah Muswil Front Pembela Islam bisa eksis ditengah masyarakat.

“Kurang lebih 300 undangan kami sebarkan ke Lembaga Lembaga Dakwah Islamiyah maupun Lembaga Swasta dan Lembaga Pemerintah, tujuannya Agar bisa lebih mengenalkan setiap program Front Pembela Islam untuk warga masyarakat Kab Bone khususnya dan Sulawesi Selatan Pada umumnya, ” tutup Hamka SE.

(Iwan/Any Hammer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed