oleh

Dini Hari Dirut PD Parkir Makassar Raya Optimalkan Kinerja Karyawan

MAKASSAR, — Lagi lagi Tidak hanya pada saat jam kerja, bahkan dini haripun Hj.Satriani Ulfiah Mungkasa,SE Dirut PD.Parkir tetap menyempatkan Waktu untuk Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) sekaligus memantau efektifitas petugas Pos Komersial Mandai Sabtu,(14/09/2019).

Bahkan Beliau tidak merasa Malu membantu Karyawannya Menahan Mobil Truk/Box Agar singgah mengambil Karcis Parkir yg akan di gunakan dalam wilayah Kota Makassar.

Saat di Konfirmasi Fifi, sapaaan akrabnya. Mengatakan Bahwa ini memang sudah menjadi kegiatan rutin bagi Direksi untuk selalu Memantau dan melihat aktifitas karyawan baik yang bertugas di Pos komersial, tepi jalan umum, Parkir Langganan Bulanan (PLB) ataupun insidentil.

Dalam mewujudkan kebersamaan dan sentuh hati terhadap mereka-mereka yang berjuang dari pagi bahkan sampai pagi kembali dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan serta untuk meningkatkan pelayanan dan pendapatan PD. Parkir jauh lebih baik dari yg sebelumnya.

“Alhamdulillah, ini merupakan wujud kebersamaan agar karyawan yang berjuang bekerja dari pagi hingga menjelang pagi lagi dapat meningkatkan pelayanan dan pendapatan PD. Parkir Makassar Raya guna menunjang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar, “tambah Fifi.

Terakhir beliau berpesan kepada bawahannya bahwa kejujuran, disiplin, semangat kerja dan kekompakan Tim harus selalu di junjung tinggi, karena tanpa kebersamaan dan Kekompakan kita tidak ada apa-apanya.

“Selalu saya tekankan kepada seluruh jajaran Direksi dan Karyawan PD. Parkir Makassar Raya untuk selalu menjunjung tinggi etos kerja, kekompakan Tim, dan modal awal adalah kejujuran, kedisiplinan, “tutup Hj. Satriany Ulfiah Mungkasa SE.

(Ukhie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed